0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mas Kawin Gibran, Ibu Negara : Masih Rahasia

timlo.net/heru
dari kiri ke kanan : Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selvie Ananda, Gibran Rakabuming (timlo.net/heru)

Solo – Keluarga Presiden Joko Widodo angkat bicara perihal gencarnya pemberitaan pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan putri Solo 2009, Selvi Ananda, dalam sebuah jumpa pers, Selasa (14/4) malam. Dalam jumpa pers tersebut, Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyatakan, pernikahan putra sulungnya itu akan menggunakan adat Jawa.

“Akan menggunakan adat Jawa, dan akan dilaksanakan bulan Juni mendatang, tunggu saja undangannya,” katanya kepada awak media.

Disinggung mengenai mas kawin yang akan diserahkan, Iriana masih merahasiakan hal tersebut. Menurutnya, jumlah mas kawin itu tidak bisa disebutkan saat ini. Dirinya meminta awak media untuk menunggu sampai pelaksanaan pernikahan untuk mengetahui jumlah mas kawinnya.

“Besok lihat sendiri saja,” katanya

Iriana mengaku dirinya telah bertemu dengan pihak keluarga dari Selvi Ananda, untuk membicarakan  permasalahan lamaran dan lainnya.

“Kami sudah membicarakan tentang pernikahan kedua anak kami ini, saat ini kami masih mencari tanggal yang baik untuk pernikahan keduanya,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge