0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digombali, Gadis SMP Dicabuli Tujuh Kali

dok.merdeka.com
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Seorang gadis pelajar SMP asal Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri menjadi korban pencabulan seorang pemuda tetangganya sendiri. Sebut saja Kuncup (15) dicabuli hingga tujuh kali oleh BS (18). Perbuatan tidak senonoh ini terbongkar setelah keluarga korban melapor ke Mapolres Wonogiri.

”Sebelumnya, korban dan pelaku merupakan teman tapi mesra. Korban dirayu agar mau melakukan hubungan layaknya suami-istri. Bahkan pelaku merayu berjanji akan menikahi korban. Akhirnya terjadi persetubuhan itu,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung, Selasa(14/4).

Menurut Kasat, aksi ini dilakukan pelaku di dekat kandang kambing di rumah pelaku sebanyak tiga kali. Di dalam rumah pelaku, aksi itu dilakukan sebanyak empat kali. Korban kemudian menceritakan yang dialaminya itu kepada pihak keluarga. Tidak terima, akhirnya pihak keluarga korban melaporkan pelaku ke Mapolres Wonogiri.

Dalam laporannya, keluarga korban yang tidak terima, bahkan menuding pelaku memperkosa Kuncup. Mendapat laporan tersebut, petugas langsung memeriksa keduanya dengan intensif. Diketahui, keduanya memang sedang menjalin asmara.

Dari hasil penyidikan, korban sudah memenuhi unsur pidana. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pihaknya sudah menahan pelaku di ruang tahanan Mapolres Wonogiri.

“Pelaku kita jerat dengan UUPA dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun,” katanya.

Meski demikian, pihaknya mengaskan, perkara ini bukanlah pemerkosaan melainkan persetubuhan di bawah umur. Selain itu, antara BS dan Kuncup melakukan perbuatan ini atas dasar suka sama suka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi kali terakhir pada Sabtu (11/4) sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi membeli pulsa. Sesampainya dijalan, Kuncup bertemu dengan pelaku yang langsung mengajak mesum dengan bujuk rayu di sebuah kandang kambing.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge