0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Personel Kodim 0725/Sragen Laksanakan Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk

timlo.net/agung widodo
Para personel Kodim 0725/Sragen mengikuti ujian kenaikan tingkat beladiri militet (BDM) Yong Moodo. (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sebanyak 221 personel Kodim 0725/Sragen mengikuti ujian kenaikan tingkat beladiri militer (BDM) Yong Moodo. Dalam rilis yang disampaikan ke Timlo.net, Selasa (14/4), kenaikan tingkat itu digelar di Depan Makodim 0725/ Sragen, Senin (13/4).

Kenaikan tingkat dihadiri tim dari Jasdam IV/Diponegoro, dipimpin Mayor Inf Ahcmad Djaenudi dan Kapten Inf Sofiyana, Tim dari Kumrem 074/Wrt, Denbekang Solo danĀ  penguji dari Makodim 0725/Sragen.

Dalan kesempatan tersebut, Mayor Inf Ahcmad Djaenudi memberikan penekanan, setiap melakukan pemanasan harus semaksimal mungkin untuk menghindari cedera.

“Harus memerhatikan faktor keamanan, serius dan konsentrasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Dari 221 personel itu, untuk sabuk putih ke kuning 54 Orang dan untuk sabuk kuning ke hijau 167 Orang Anggota, temasuk Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Mantang.

Ujian kegiatan kenaikan sabuk bertujuan untuk meningkatkan kemampuan perorangan dalam pembinaan BDM Yong Modo, supaya anggota dapat menguasai untuk membentengi diri terutama perorangan, keluarga dan massyarakat agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge