0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Youtube, Prista Ditawari Rekaman

Prista Apria Risty (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hong kong, Prista Apria Risty, membuat heboh sosial media. Melalui situs Youtube, ia curhat dan menyindir kelakuan para suami yang hidup foya-foya karena ditinggal istri bekerja di luar negeri.

Setelah booming, Prista mengaku ditawari salah satu produser musik untuk rekaman menjadi penyanyi. Setelah berbicara dengan pemilik perusahaan, wanita asal Lampung ini mengaku bingung apakah mau menerima tawaran tersebut atau ingin tetap menjadi TKI.

“Masih mikir-mikir yah, ini keputusan yang tidak harus saya sendiri yang mutusin,” kata Prista, Senin (13/4) malam.

Dia melanjutkan, tawaran itu cukup menggiurkan. Namun demikian, bagi dia, menjadi seorang figur publik tidaklah seindah yang dibayangkan. Apalagi setelah fenomena video di Youtube tersebut, Prista mengaku telah memiliki banyak fans yang menyukainya dan juga yang membencinya.

“Kalau jadi TKI itu kita intinya kerja ramah, kerja rajin, kita nurut sama dia ya udah hidupnya tenang. Tapi kalau jadi artis, ini kan beda. Video kemarin aja banyak yang hujat ada yang bilang saya malu-maluin TKW. Saya bingung di mana malunya?,” ucapnya.

Sementara itu, CEO PT Media Musik Proaktif, Agi Sugiyanto, mengatakan pihaknya telah siap mengorbitkan Prista untuk menjadi seorang penyanyi. Bahkan ia telah menyiapkan lagu, soal kehidupan TKI yang diunggahnya di Youtube dengan single Rumangsamu, Yo Penak, ciptaan Nur Bayan. Pencipta yang sukses karena berhasil menelurkan lagu Oplosan yang meroket itu.

“Nanti saya siapkan semuanya kalau memang Prista siap diorbitkan. Saat ini masih kita lakukan negosiasi dan 90 persen dia kayaknya mau,” ucap Agi.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge