0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikeluhkan Sepi, Pemkab Mulai Promosikan Pasar Soekarno

Baliho promosi pasar Soekarno (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pemerintah Kabupaten Sukoharjo mulai gencar melakukan promosi untuk meramaikan Pasar Ir Soekarno. Hal ini dilakukan setelah mendengar curhat dari para pedagang yang mengeluhkan sepinya pasar sejak pindah dari Pasar Darurat awal Bulan Januari lalu.

“Kita akan siapkan peraturan yang mengatur PNS Sukoharjo berbelanja di Sukoharjo berbelanja di Pasar Ir Soekarno, nanti teknisnya biar Bagian Hukum Setda Sukoharjo yang menyusunnya,” kata Sekretaris Daerah Sukoharjo, Agus Santosa, Senin (13/4).

Selain membuat surat edaran dan peraturan tentang PNS untuk belanja di Pasar Ir Soekarno, juga membuat baliho ajakan untuk belanja ke pasar kebanggaan Sukoharjo ini. Baliho dengan ukuran cukup besar terlihat terpasang di sekitar komplek perkantoran Setda Sukoharjo.

Menanggapi langkah Pemkab Sukoharjo, sejumlah pedagang mengaku menyambut baik, meskipun diragukan keberhasilannya untuk meramaikan pasar. Pasalnya, para pedagang menilai penataan di dalam pasar belum maksimal, sehingga masih menyisakan sejumlah masalah diantara pedagang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge