0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Persiharjo vs Persibara Ricuh

timlo.net/aryo yusri atmaja
Kericuhan mewarnai laga Liga Nusantara antara Persiharjo kontra Persibara, Senin (13/4) sore. (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Duel Liga Nusantara grup A Zona Jawa Tengah, antara Persiharjo Sukoharjo kontra Persibara Banjarnegara diwarnai kericuhan. Laga yang berlangsung di Stadion Merdeka Jombor Sukoharjo, Senin (13/4) sore, ini berjalan keras.

Sejak awal laga kedua tim bermain keras, hingga beberapa kali terlibat kontak fisik sejumlah pemain. Beberapa keputusan wasit mengundang reaksi dari pemain kedua tim. Puncaknya di menit ke 60. Berawal dari keributan antara pemain Persiharjo yakni Happy dengan pemain Persibara,

Keributan merembet antar pemain, saat wasit memberikan kartu merah untuk kedua pemain yang terlibat baku hantam. Wasit pun diserang oleh para pemain Persibara yang tak terima salah satu pemainnya dikartu merah. Laga terhenti sekitar 10 menit. Namun kembali dapat dilanjutkan.

Kericuhan kembali terulang di saat laga usai. Wasit dijadikan bulan-bulanan oleh para pemain Persibara yang kalah 1-2 dari Persiharjo. Beruntung wasit dapat diamankan aparat keamanan. Pemain Persiharjo ikut berjibaku dengan terlibat duel dengan pemain Persibara.

Kericuhan pun merembet ke tribun penonton. Suporter Persiharjo dan pemain Persiharjo saling melempar botol air mineral. Kericuhan dapat diredakan. Laga sendiri berakhir dengan 2-1. Persibara unggul lebih dulu menit 23 lewat Oko Supriyanto. Persiharjo membalas lewat Happy Tri dan Rahman Purwanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge