0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jumat, Persis Pamer Skuad dan Kostum

Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo  — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan meluncurkan skuad dan kostum tim untuk musim kompetisi 2015. Kegiatan tersebut bakal digelar di Pendhapi Gedhe kompleks Balaikota Surakarta, Jumat (17/4) siang.

“Panitia launching mengundang jajaran Muspida Kota Surakarta, SKPD Pemkot Surakarta, para pengusaha, tokoh-tokoh persepakbolaan, pendiri Pasoepati, DPP Pasoepati, sampai Ketua di tiap Korwil Pasoepati. Total ada 500 tamu undangan,” ujar Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, Senin (13/4) sore.

Ditambahkan, pada acara tersebut juga akan dijelaskan kepada publik terkait perkembangan perusahaan Persis Solo, termasuk siapa saja pihak yang bisa menjadi pemilik sahamnya.

“Urutan acaranya, dimulai dengan launching jersey lebih dulu, lalu dilanjutkan penjelasan perkembangan PT PSS, termasuk kemungkinan pengelolaannya nanti akan seperti apa. Yang terakhir adalah perkenalan pemain yang menjadi bagian dari skuad Persis musim ini,” tambah Her.

“Soal perkembangan PT, sponsor, dan saham nanti akan dijabarkan secara gamblang, termasuk apa yang menjadi pertanyaan teman-teman Pasoepati selama ini,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge