0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Kematian Deudeuh, Polisi Periksa Saksi

Deudeuh Alfisahrin (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kematian gadis berparas cantik yang diduga berprofesi sebagai wanita panggilan, Deudeuh Alfisahrin, masih menyimpan misteri. Hingga Senin (13/4) ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

“Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi, baik pemilik rumah kos maupun beberapa orang yang tinggal di rumah kos itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul, Senin (13/4).

Tata, panggilan akrab, Deudeuh tinggal di rumah kos di Jl. Tebet Utara I nomor 15 C Rt 07 Rw 10, Tebet, Jakarta Selatan. Menurut keterangan saksi, ia kerap dikunjungi orang selain penghuni kamar. Hal itu berlangsung sudah sejak lama.

“Di rumah kos itu ada 28 kamar, itu sudah cukup lama beroperasi menerima orang yang akan kos di situ,” kata Martinus.

Martinus mengatakan, sayangnya hunian tersebut tak memiliki CCTV, sehingga para tamu yang berkunjung sulit untuk diselidiki. Persoalan itu menjadi itu menjadi salah satu kendala untuk mengusut kematian Deudeuh.

“Kami cukup sayangkan tidak ada CCTV yang bisa meng-cover situasi di sana. Sehingga kami perlu mendalami informasi-informasi yang ada,” ujar dia.

Deudeuh ditemukan tewas dengan mulut tersumpal kaos kaki dan leher terjerat kabel di kamarnya Nomor 28, Sabtu malam lalu. Korban ditemukan dalam keadaan tak mengenakan busana.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge