0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengakuan Saksi, Barang Pribadi Deudeuh Raib

dok.merdeka.com
Deudeuh Alfisahrin (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kematian gadis berparas cantik, Deudeuh Alfisahrin di kamar kosnya masih menyimpan misteri. Dugaan baru muncul, perempuan yang kerap disapa Tata ini diketahui berprofesi sebagai cewek bookingan via online.

Fali, teman satu indekos korban mengaku sudah berteman sekitar lima tahun dengan korban. Ia melihat ada barang berharga milik Tata yang hilang.

“Dua HP Samsungnya dia hilang, salah satunya Samsung S5. Selain itu cincin dan kalungnya juga hilang. Sepertinya perampokan, dan pelaku mungkin sebelumnya adalah pelanggan korban,” ujar Fali di lokasi kejadian, Senin (13/4).

Fali memaparkan, terakhir bertemu korban dua hari sebelum kejadian. Menurutnya, korban tidak sedang mempunyai masalah.

“Terakhir ketemu, dia ngasih baju karena bajunya kegedean di badan dia. Dan dia tidak ada masalah apa-apa kok. Dia memang kalau ngomong galak, tapi setahu saya dia tidak punya masalah ataupun musuh,” ujarnya.

Fali yang juga satu profesi dengan korban, menjelaskan bahwa korban berstatus janda dengan 1 anak berusia 10 tahun.

“Dia punya anak. Cuma bapak dari anaknya itu tidak tahu siapa ibunya. Mereka tidak diperbolehkan ketemu. Saat ini dia punya pacar bule asal London. 2 Tahun pacaran belum pernah ketemu, tanggal 17 nanti ini mau ketemu pacarnya,” ucapnya.

Ketika ditanya apakah ada yang mengatur tentang profesinya ini, Fali menjelaskan masing-masing dari mereka mengatur schedule dan segalanya sendiri-sendiri. Polisi sedang mengintrogasi beberapa pelanggan di buku schedulenya itu.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge