0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mendiang Deudeuh Berprofesi PSK?

Deudeuh Alfisahrin (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kematian gadis berparas cantik, Deudeuh Alfisahrin, di kamar kosnya masih menyimpan misteri. Dugaan baru muncul, perempuan yang kerap disapa Tata ini diketahui berprofesi sebagai cewek bookingan via online.

“Dia cewek panggilan via online,” ujar Feli (26), sahabat Tata, yang juga satu profesi sebagai cewek panggilan, Senin (13/4).

Hal senada juga disampaikan Lucky, salah satu sopir salon yang berada di depan kos wanita cantik itu.

“Korban merupakan cewek panggilan, biasanya dibooking via online,” ujar Lucky.

Lucky menceritakan dirinya tiap hari berada di depan pos kos-kosan. Menurut dia, pria yang ingin menikmati pelayanan Tata nantinya didata.

“Didata mana yang cocok jadi ya sering gonta-ganti cowok. Cowok keluar masuk kosan buat ketemu dia. Warga sini mah udah pada tau,” ujarnya.

Kos yang ditempati terbilang cukup mahal dengan harga Rp 2,4 juta per bulan atau Rp 175 ribu per hari. Namun, menurut Lucky, kos itu tidak mempunyai fasilitas yang cukup memadai, seperti tidak adanya CCTV.

“Tidak ketahuan yang datang siapa aja, karena tidak ada CCTV. Tapi setahu saya sebelum ke dia, ada ke temannya dulu yang ngatur jadwalnya. Si Leli biasa yang ngatur,” tutupnya.

Terkait kapan meninggalnya, Lucky menduga Tata meninggal Jumat (10/4) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
“Soalnya pas hari Jumat sekitar jam 19.00 WIB masih ada suara ramai, nah pas jam 20.00 WIB udah sepi. Semenjak itu tidak bisa dihubungi. Biasanya pagi pesan makan, ini tidak ada kabar. Pas disamperin ke kamarnya, sudah meninggal,” jelasnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge