0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usut Kematian Deudeuh, Polisi Temukan Diary

dok.merdeka.com
Deudeuh Alfisahrin (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kematian gadis berparas cantik, Deudeuh Alfisahrin, di kamar kosnya masih menyimpan misteri. Polisi menemukan barang bukti berupa buku catatan berisi daftar nama tamu yang kerap menyambanginya di tempat kosnya, Jl. Tebet Utara 15-C Nomor 28 Rt 7/1, Tebet Timur, Jakarta Selatan.

“Barang bukti diary-diary (buku catatan harian-red) tentu menjadi bahan penelitian mengungkap kasus ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Martinus Sitompul, Senin (13/4).

Selain berdasarkan temuan buku catatan tersebut, polisi tengah menyelidiki penyebab kematian wanita yang disebut-sebut sebagai wanita malam itu. Martinus mengatakan polisi juga menggunakan teknologi informasi untuk mengusut kematian Deudeuh.

“Kami menggunakan IT untuk bisa mengetahui siapa orang terakhir yang mendatangi korban, siapa yang berhubungan dengan korban, siapa yang berkomunikasi, dan siapa orang terakhir yang melihat korban,” kata Martinus.

Seperti diketahui Deudeuh Alfisahrin ditemukan tewas di kamar kosnya, Sabtu (11/4) malam. Wanita muda tersebut diduga tewas sehari sebelumnya.

Salah satu rekan kosan korban, Vali (26) menuturkan sekitar satu bulan lalu Deudeuh pernah mengeluh kepadanya perihal nama-nama tamu yang kerap masuk ke kamarnya.

Kala itu, kenang Vali, Deudeuh mengaku bingung menghafal banyak tamu yang kerap masuk ke kamarnya. Kepada Vali, Deudeuh mengaku dalam sehari dia bisa disambangi lima teman pria.

“Sebenarnya saya sarankan untuk membuat tabel. Tapi dia ternyata tak membuat tabel di buku itu. Isinya hanya beberapa catatan penting tentang para pelanggan yang datang memakai jasanya,” tutur Vali.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge