0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persires Sukoharjo Agendakan Uji Coba dengan Persebaya

Duel Persires Sukoharjo kontra PSS Sleman. (Timlo.net - Aryo)

Sukoharjo — Semenjak berhomebase di Kabupaten Sukoharjo, Persires belum menggelar uji coba di markasnya yakni Stadion Merdeka. Bahkan uji coba perdana dilakukan di kandang PSS Sleman akhir pekan kemarin.

Untuk itu, manajemen Persires saat ini sedang mematangkan rencana menggelar uji coba di rumah sendiri. Beberapa tim menjadi kandidat calon lawan anak asuh Bona Simanjuntak tersebut, di antaranya Persijap Jepara, Persis Solo dan peserta ISL, Persebaya Surabaya.

Apalagi, klub ISL sedang diliburkan usai mendapat mandat dari PT Liga terkait dihentikannya sementara kompetisi level tertinggi Tanah Air tersebut. Sementara bagi peserta Divisi Utama seperti Persires, uji coba menjadi ajang persiapan sebelum menghadapi kompetisi baru mulai akhir bulan nanti.

Melalui CEO Persires, Borgo Pane, klub berjuluk Laskar Jamu Minatani tersebut akan menggelar uji coba Minggu (19/4) mendatang. Terkait calon lawan, pihaknya masih berkomunikasi dengan sejumlah klub untuk uji coba. Sementara lawan Persebaya juga belum pasti mengingat, Bajul Ijo mau bertanding pada hari Kamis (16/4).

“Lawan Persebaya kemungkinan sulit terwujud karena mereka menginginkan uji coba hari Kamis. Sementara pada hari itu Stadion Gelora Merdeka digunakan Persiharjo untuk menjamu Persebi Boyolali di ajang Liga Nusantara,” ucap Borgo Pane.

“Kami juga berencana mengajak Persis untuk uji coba di kandang Persires. Tapi saya belum tahu secara pastinya karena belum mendapat jawaban secara resmi dari Persis. Kalau Persis gagal kami sudah menyiapkan beberapa alternatif,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge