0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kalah Lewat Gol Tunggal Ular Piton

timlo.net/aryo
PSCS kontra Persis Solo (timlo.net/aryo)

Cilacap – Laskar Sambernyawa Persis Solo harus menelan kekalahan dalam uji coba di markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (12/4) sore. Gol kemenangan PSCS dicetak oleh Budi Sudarsono di menit 74.

Persis melancarkan inisiatif serangan sejak awal babak kedua. Sebuah peluang diperoleh Indra Gunawan dengan melakukan tendangan salto namun masih mengenai pemain PSCS. Persis cukup mendominasi di awal babak kedua.

Peluang Persis kembali diperoleh Indra Gunawan yang sebenarnya dalam posisi bebas di depan gawang PSCS di menit 65. Sayang, tendangannya masih menyamping dan mengenai jaring luar. Pertahanan PSCS dibuat jatuh bangun oleh aksi Ainudin dkk.

Menit 74, justru tuan rumah yang akhirnya sanggup mencetak gol. Budi Sudarsono mampu memecah kebuntuan bagi Laskar Nusakambangan. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Budi yang nyaris bergabung dengan Persis, menjebol gawang Agung Prasetyo.

Persis melakukan pergantian pemain, memasukkan Abdi Gusti dan Chandra Waskito dengan menarik Sabani dan Agung Wowot. Pertandingan menyisakan dua menit di waktu normal, Persis masih mencari cara untuk segera menyamakan skor. Sementara PSCS masih melancarkan serangan mematikan.

Masa perpanjangan waktu dua menit, tak sanggup dimaksimalkan Persis untuk membalas ketertinggalan. PSCS mampu mempertahankan keunggulannya lewat gol semata wayang Budi Sudarsono.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge