0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juve Dipecundangi Parma

dok.merdeka.com
Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus dipermalukan oleh tim dasar klasemen, Parma. Bianconeri kalah dari Parma di Ennio Tardini, Minggu (12/4) dini hari, lewat gol tunggal Jose Mauri.

Juventus sebenarnya menguasai jalannya pertandingan sejak awal laga. Sejumlah peluang emas diperoleh diantaranya melalui Coman, Llorente, dan Marchisio. Namun masih belum berbuah gol.

Sementara Parma yang sedang dalam tren positif semenjak mengimbangi Inter, serta mengalahkan Udinese, tampil lepas dengan mengandalkan counter attack. Pergerakan Belfodil cukup merepotkan pertahanan Juventus.

Juve sendiri yang menurunkan para pemain lapis kedua, harus membayar mahal. Gol Parma terjadi di babak kedua atau tepatnya di menit 61 lewat Jose Mauri. Memanfaatkan umpan mendatar Belfodil. Mauri melepaskan tembakan keras dan mengoyak gawang Storari.

Di sisa waktu, Juventus mengurung habis pertahanan Parma. Bahkan di lima menit masa injury time, pertahanan Parma dibombardir pemain Juventus. Namun kekalahan Juve dari tim yang bangkrut tetap tak terhindarkan.

Meskipun kalah, Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan nilai 70 poin. Sementara Parma masih berada di juru kunci dengan nilai 16 poin saja.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge