0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Dipenjara, TM Tiduri Anak Tiri Sendiri

ilustrasi-pencabulan-anak
ilustrasi ()

Timlo.net – Bejat benar kelakuan TM (45), warga Jl Pacar Kembang, Surabaya, Jawa Timur ini. Saat istrinya tengah mendekam di penjara karena kasus pencopetan, TM justru mencabuli bunga (bukan nama sebenarnya-red), anak tirinya sendiri.

Kelakuan bejat itu leluasa dilakukan pria yang berprofesi sebagai kuli ini. Saat ini, TM sedang diperiksa intensif oleh penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

“Saat ini korban masih syok atas perlakuan ayah tirinya itu. Untuk tersangka sendiri sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan,” terang Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Imaculata Sherly Mayasari saat dikonfirmasi, Sabtu (11/4).

Dikatakan Imaculata, terbongkarnya kasus pencabulan ayah tiri terhadap anak yang masih duduk di bangku SMA itu setelah korban menceritakan kejadian yang menimpanya kepada kerabat. Kerabat yang geram langsung melapor ke polisi.

Gadis itu tinggal bersama ayah dan adik tirinya setelah ibu kandung dipenjara. Pelaku meminta korban melayani nafsunya bila ingin mendapatkan uang jajan dan biaya sekolah.

“Saat ini, korban masih dititipkan di Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Kota Surabaya, untuk pemulihan psikologis,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge