0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persires Sukoharjo Dibantai PSS Sleman

Timlo.net - Aryo
Duel Persires Sukoharjo kontra PSS Sleman. (Timlo.net - Aryo)

Sleman – Persires melakoni uji coba pertamanya semenjak berhome base di Sukoharjo, dengan melawat ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (11/4) sore. Hasilnya, Persires Sukoharjo FC dibantai tuan rumah dengan skor mencolok 4-0.

Persires Sukoharjo turun dengan pemain lamanya seperti Dendi Sembiring serta kapten tim Seftian Suharlan. Sementara eks kiper Persis Solo musim 2010-2013 yang kini bergabung di tim ini Bagus Jiwo masuk sebagai starter.

Laga baru berjalan empat menit, gawang Bagus Jiwo jebol oleh kaki gelandang PSS, Johan Arga. Perlahan Persires cukup mampu mengimbangi permainan tuan rumah setidaknya hingga babak pertama berakhir.

Sayangnya, gawang Persires jebol sebanyak tiga kali di 45 menit kedua. Tiga gol tambahan PSS dilesakkan Agung Suprayogi di menit ke45 dan 85, serta gol penutup oleh Taji Prasetio di menit ke-89 .

Asisten pelatih Persires, Hendriawan mengaku kekalahan atas PSS akan menjadi bahan evaluasi timnya di masa persiapan menghadapi kompetisi yang tinggal dua pekan lagi.

“Ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi kami. Selanjutnya kami fokus untuk melengkapi skuad sebelum kompetisi bergulir. Saat ini sebagian besar masih diisi pemain-pemain lama, dan akan digabungkan dengan pemain seleksi,” ujarnya usai pertandingan.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge