0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi PSCS, Sejumlah Pemain Persis Absen

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa, Persis Solo, kurang siap saat meladeni tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (12/4) besok. Pasalnya, sebagian pilar Persis harus absen dalam laga besok karena cedera ataupun sedang berhalangan.

Hal itu membuat pelatih Aris Budi Sulistyo melakukan bongkar pasang pemain. Penjaga gawang Agung Prasetyo bakal diturunkan kembali. Tiga bek akan diisi Liswanto, Sabani, dan Gusripen, yang diapit oleh wing back Qoiron Sandy dan Very Rusgiantoro.

Empat gelandang akan diisi Anggo Julian dan Agung Wowot di tengah, serta Ainudin dan Andrid Wibowo sebagai winger. Sementara seorang striker tunggal diisi oleh Indra Gunawan menggantikan peran Ferryanto yang cedera.

Sederet pemain Persis dipastikan absen saat laga di Cilacap besok. Gelandang Bayu Nugroho, Andika dan Abdi Gusti belum pulih dari problem cedera, kendati Abdi turut diboyong dalam lawatan tersebut. Pemain tengah Dedi Cahyono izin untuk mengikuti tes masuk menjadi prajurit TNI.

“Lima defender dalam skema 5-4-1 sudah beberapa kali saya terapkan dalam latihan. Mudah-mudahan anak-anak bisa menjabarkannya secara baik dalam pertandingan nanti. Kami juga menerapkan pola serangan balik dalam menghadapi Cilacap nanti,” ungkap Aris Budi sebelum memimpin anak buahnya bertolak ke Cilacap, Sabtu (11/4) pagi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge