0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandiri Targetkan Peningkatan Pembiayaan 17 %

Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G Sadikin (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Bank Mandiri menargetkan peningkatan pembiayaan sebesar 17 persen di tahun 2015. Salah satu strategi yang dilakukan untuk mendongkrak pertumbuhan tersebut adalah dengan memfokuskan pelayanan melalui gedung baru yang diresmikan, Jumat (10/4).

“Dengan hadirnya gedung baru ini kita berharap bisa memperkuat jaringan serta memudahkan transaksi bagi masyarakat maupun pelaku usaha,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G. Sadikin kepada wartawan.

Ia menuturkan Bank Mandiri untuk area Solo di triwulan pertama ini sudah berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp 6,15 triliun. Dari jumlah tersebut, 20 persen disalurkan untuk usaha UMKM.

“Sehingga dengan adanya kemudahan melalui gedung baru ini, kita targetkan bisa ada peningkatan pembiayaan sekitar 17 persen hingga akhir tahun nanti,” jelasnya.

Budi menambahkan gedung baru yang memiliki sembilan lantai tersebut rencananya digunakan untuk  Commercial Banking, Regional Treasury Marketing Solo, Trade Sarvice Desk/Transaction Banking Sales Solo, Wholesales CreditRecovery Solo, Consumer Credit Collections Solo, Area Solo serta Whole Sales CreditRisk.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge