0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Park Gelar Lomba Kucing Tingkat Nasional

dok.timlo.net/setyo pujis
Penjelasan tentang rencana lomba kucing tingkat nasional di The Park Solo Baru (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Indonesian Cat Asociation (ICA) akan menggelar lomba kucing tingkat nasional di The Park Mall, Solo Baru. Bertajuk The 100th-101th FIFE International Cat Show, acara tersebut akan berlangsung  11-12 April 2015 di Atrium Broadway mall setempat.

“Dalam perlombaan ini kita akan buat tiga kategori dari enam jenis kucing yang akan dilombakan. Di antaranya adalah ras dari kucing persia, exotic, mainecoon, bengal, sphynx serta abysinnian,” ujar President ICA Solo, Aditya Suryo Prabowo kepada wartawan, Jumat (10/4).

Ia menuturkan, dalam even tersebut sedikitnya 111 ekor kucing dari berbagai ras akan meramaikan perlombaan. Untuk jurinya akan dihadirkan langsung dari Belanda yaitu Alexey Shchukin dan CharlesSpijker.

“Sedangkan untuk tujuan dari acara ini selain untuk mempertahankan keaslian dari ras kucing itu sendiri juga untuk mengenalkan beragam jenis kucing kepada masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam even tersebut pihaknya juga akan menggelar bazar yang menawarkan aneka ragam produk kebutuhan kucing serta games untuk menarik  pengunjung.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge