0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rotasi Jabatan Pucuk Pimpinan Kodim 0735/Solo

timlo.net/khalik
Mantan Dandim 0735/Solo, Letkol Inf Adrian Triwasana mendapat seuvenir dari mantan anak buahnya (timlo.net/khalik)

Solo – Pucuk pimpinan di Kodim 0735/Solo mengalami rotasi dari yang sebelumnya dibawah pimpinan Letkol Inf Ardian Triwasana diserahterimakan kepada Letkol Chrisbianto Arimurti. Sementara, Letkol Inf Ardian Triwasana menduduki jabatan baru sebagai Wakil Komandan (Wadan) Resimen Taruna di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Komandan Kodim (Dandim) 0735/Solo, Letkol Chrisbianto Arimurti sebelumnya bertugas sebagai anggota Paspampres Grup-B. Pria asal Malang, Jawa Timur tersebut bertekat akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dari Dandim sebelumnya yakni menjaga kondusifitas Kota Solo.

“Saya bertekat akan melanjutkan menjaga kondusifitas Kota Solo,” tegas Dandim baru, dalam acara lepas sambut yang digelar di Lapangan Kodim 0735/Solo, Jumat (10/4) malam.

Sementara itu, Danrem 074/Warastratama, Kolonel Bakti Agus Fadjari berharap, dengan rotasi jabatan yang dilakukan Dandim baru dapat beradaptasi dengan cepat menyesuaikan tugas dan fungsinya. Mengingat, sebentar lagi Kota Solo akan menghadapi momentum Pikada.

“Harapannya, pasti Kota Solo tetap dalam kondisi yang kondusif. Namun, kondusifitas Kota Solo dapat diciptakan dari profesionalisme kinerja yang maksimal. Sehingga, tugas dari Dandim yang baru harus segera beradaptasi dengan teritorial yang akan dihadapi,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge