0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik, Persis Resmi Mulai Terima Gaji

dok.timlo.net/aryo
Direktur Keuangan PT Persis Solo Saestu, Wahyu Hariyanto (kedua dari kanan). Bersama pemain Persis (dok.timlo.net/aryo)

Solo – Skuad Persis Solo tengah dinaungi kebahagiaan. Ya, seluruh pemain dan tim pelatih telah menerima gaji pertama, Jumat (10/4). Manajemen yang kini telah diemban PT Persis Solo Saestu memenuhi janjinya tepat waktu, bahwa gaji Persis Solo akan dibayarkan setiap tanggal 10 per bulannya.

Direktur Keuangan PT Persis Solo Saestu, Wahyu Haryanto menuturkan sebanyak 25 pemain, pelatih serta asistennya telah menerima gaji. Secara simbolik, gaji diberikan ke seluruh punggawa di Mes Persis, Jumat petang.

“Tadi pukul 18.30 secara simbolik, seluruh pemain menerima gaji sekaligus buku tabungan dan kartu ATM. Kami berusaha memenuhi janji bahwa gaji dibayarkan setiap tanggal 10. Mudah-mudahan pemain semakin termotivasi,” ujar Wahyu kepada Timlo.net.

Terpisah, pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo meminta anak asuhnya untuk kembali fokus menjelang persiapan Divisi Utama. Terutama yang paling dekat adalah uji coba ke markas PSCS Cilacap Minggu (12/4) besok.

“Tentu bersyukur manajemen Persis telah memenuhi hak para pemain. Ini yang ditunggu-tunggu pemain. Saya berharap semakin termotivasi, tetap fokus, dan serius dalam persiapan menghadapi kompetisi,” kata Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge