0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Blaupunkt Siap Menjadi Kompetitor Pasar Gadget

(timlo.net/setyo puji s)

Solo – Pabrikan ponsel asal Jerman, Blaupunkt luncurkan ponsel varian terbaru yaitu Soundphone Sonido X1+. Kelebihan dari ponsel yang mengusung konsep soundphone tersebut adalah kualitas suara yang sempurna serta fitur lainya yang tak kalah bagus dengan ponsel smartphone.

“Blaupunkt sengaja mengeluarkan inovasi soundphone ini karena melihat kecenderungan dari pemakai smartphone yang justru sering menggunakannya untuk menikmati musik dan browsing,” ujar Distributor Tunggal Blaupunkt, Solo, Sri Setyo Rini Yunita kepada Timlo.net, Jumat (10/4).

Ia mengungkapkan, dengan hadirnya Blaupunkt dengan konsep soundphonenya ini akan dapat diterima pasar dengan baik karena fitur canggih yang ada di dalamnya.

“Selain menawarkan suara yang fantastis fitur yang ada dalam ponsel ini juga sangat canggih karena sudah menggunakan processor Octa-Core ARM Cortex-A7 serta layar Dragon Trail 5.5 Inci,” jelasnya.

Tak hanya itu, ponsel ini juga sudah disematkan beberpa fitur lainya seperti kamera belakang 13.2 mega piksel serta kamera depan 8 mega pixel.

“Karena kita masih pendatang baru, saat ini kita belum menargetkan penjualan dan masih fokus ke pengenalan produk kepada masyarakat,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge