0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bank Mandiri Resmikan Kantor Baru

Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G Sadikin (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan mengoperasikanya kantor barunya yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jumat (10/4).

“Kantor baru ini adalah salah satu bukti komitmen kami dalam memperkuat serta mendorong perekonomian Solo dalam kaitanya memudahkan transaksi bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G Sadikin kepada wartawan.

Dengan hadirnya kantor barunya ini, Budi menuturkan akan memfokuskan semua pelayanan dari Bank Mandiri yang selama ini terpisah-pisah. Diantaranya adalah commercial banking, regioanal treasury marketing, trade service desk, transaction banking, wholesales credit recovery solo, business banking area Solo, consumer loans area Solo, dan whole sales credit risk.

“Selain meresmikan kantor baru, saat ini kita juga fokus untuk mengembangkan jaringan elektronik dengan harapan bisa mempermudah aktifitas keuangan masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada triwulan pertama ini Bank Mandiri berhasil menunjukan kinerjanya yang cukup positif. Bahkan jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya terjadi peningkatan sekitar 8,10 persen untuk area Jawa Tengah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge