0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apa Kata Produser Soal Fast & Furious 8?

furious 7
Furious 7. (Dok: Timlo.net/ JustJared.com.)

Timlo.net—Dengan kesuksesan besar yang diraih Furious 7, banyak orang penasaran jika Universal Studio akan membuat Furious 8. Dan jika ya, bagaimana nanti jalan ceritanya?

“Sejujurnya, kami sedang menikmati kesuksesan ini,” kata produser film ini Neal Moritz kepada THR setelah film itu meraih angka penjualan $392.3 juta di akhir pekan. “Kami mungkin akan berkumpul seminggu kemudian atau lebih untuk membicarakan hal ini,” lanjutnya.

Majalah itu memberitakan bahwa begitu tanggal rilis ditetapkan untuk film ke-8, aktor dan produser Vin Diesel akan bekerja dengan penulis naskah Chris Morgan dan sang sutradara untuk merancang ceritanya.

Belum ada sutradara yang ditunjuk untuk film Furious 8. James Wan, yang menyutradarai film ketujuh, sebenarnya dulu juga dikontrak untuk film kedelapan. Tapi setelah proses syuting yang sangat berat dan kematian Paul Walker, dia lepas dari kontrak dan membuat film The Conjuring 2.

“Saya terbuka untuk apapun. [Ceritanya] harus menjadi sesuatu yang menarik bagi kita semua,” tambah Neal. “Ceritanya harus sama baiknya atau lebih baik [daripada Furious 7],” terangnya. Sedangkan untuk para pemain inti, kontrak semua pemain akan dinegosiasikan ulang.

Sumber: JustJared.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge