0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sri Busono Kembali Pimpin KONI Sragen

dok.timlo.mnet/agung widodo
Ketua Komite KONI Kabupaten Sragen, Sri Busono (kiri), menerima bendera dari Ketua KONI Jawa Tengah, Hartono (dok.timlo.mnet/agung widodo)

Sragen – Ketua Dewan Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sragen, Sri Busono kembali dipercaya untuk memimpin KONI selama empat tahun ke depan. Bersama pengurus lainnya, mereka dilantik Ketua KONI Jawa Tengah, Hartono. Pelantikan dilangsungkan di Pendopo Somanegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Kamis (9/4).

“Melakukan yang terbaik buat KONI Sragen. Kebersihan jiwa merupakan dasar suatu sikap untuk bekerja dimana pun. Lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sragen,” kata Sri Busono.

Dia mengharapkan, seluruh pengurus KONI diminta untuk bersih dan amanah dalam menjalankan bhaktinya selama masa 2015-2019.

Sementara itu Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman mengatakan, KONI merupakan salah satu alat untuk merekayasa masa depan olah raga di Bumi Sukowati. Oleh karena itu, jiwa pengelola olah raga di Kabupaten Sragen harus dibangkitkan terlebih dahulu. Kalau jiwa telah dibangun nanti akan menular pada atlet-atlet dan menghasilkan berbagai macam prestasi.

“Seperti lagu Indonesia Raya, yang mengutamakan pembangunan jiwa terlebih dahulu, baru kemudian membangun badannya,” kata Agus.

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sragen ini juga disaksikan Pengurus KONI se-Solo Raya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge