0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Petik Kemenangan di Uji Coba

dok.timlo.net/aryo
Seleksi Persis Jr di lapangan Kadipolo (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) berhasil memetik kemenangan dalam laga uji coba menjelang bergulirnya Piala Soeratin 2015. Persis Jr mengalahkan PSIK Klaten Jr, di Stadion Sriwedari, Kamis (9/4) sore, dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persis Jr diceploskan Ricky Junian dan Arga Permana. Kemenangan ini juga mengobati hasil negatif saat kalah dari Solo Football Academy (SFA), beberapa waktu lalu.

Pelatih Persis Jr, Saifuddin menuturkan, secara umum timnya mengalami peningkatan permainan. Akan tetapi, masih banyak kekurangan yang harus dievaluasi. Terutama adalah kekompakan tim.

“Pada babak pertama, anak-anak memang belum benar-benar padu karena ada tiga pemain yang belum bisa bergabung dalam latihan keseharian. Namun kerja sama mereka mulai berkembang setelah babak kedua,” ungkap Saifuddin.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Ricky, Arga dan Roni Sugeng Aryanto, eks awak Persis Yr musim 2014 yang kini berstatus sebagai atlet Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jateng di Semarang. Mereka baru mendapat izin untuk merapat ke Solo saat tim muda Laksar Sambernyawa menjalani laga uji coba.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge