0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persebi Pecundangi Persiwi 2-0

dok.timlo.net/google
(dok.timlo.net/google)

Wonogiri — Duel sengit Liga Nusantara grup A zona Jateng antara tuan rumah Persiwi Wonogiri kontra Persebi Boyolali, akhirnya dimenangkan tim tamu di Stadion Pringgondani, Kamis (9/4) sore. Persebi sukses mempecundangi Persiwi dengan skor 2-0.

Laga berjalan 16 menit, tim tamu Persebi mengejutkan dengan unggul 1-0. Basten Pamungkas menjebol gawang Persiwi. Gol kedua Persebi kembali lahir beberapa menit kemudian, lagi-lagi lewat Basten. Skor 2-0 untuk Persebi bertahan hingga jeda.

Tuan rumah Persiwi sebenarnya memberikan tenan ke Persebi di babak kedua. Kiper Persebi, Hadi Suryanto beberapa kali harus melakukan penyelamatan. Terhitung sepanjang laga, enam kali tembakan pemain tuan rumah harus dihalau kiper. Skor 2-0 untuk Persebi bertahan hingga bubar.

Pelatih Persebi, Sriyanto mengaku cukup puas dengan permainan Haryadi Poetoel dkk. Sriyanto pun menyebut permainan anak asuhnya masih setingkat di atas Persiwi.

“Awalnya, kami kesulitan dengan kondisi lapangan yang keras. Namun pemain kami bisa bermain cukup baik sehingga bisa mencuri poin penuh di kandang lawan. Kemenangan ini menjadi modal kami nantinya di laga selanjutnya melawan Persiharjo, 17 April mendatang,” kata Sriyanto usai pertandingan.

Sementara pelatih Persiwi, Lilik Agung menyebut kekalahan timnya lebih dikarenakan kurang koordinasi para pemain.

“Sebenarnya kami juga punya banyak peluang, tapi belum berhasil menjadi gol. Dua gol yang terjadi karena kurangnya koordinasi pemain belakang dengan penjaga gawang,” ucap Lilik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge