0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasutri Hilang Setelah Pamit Berobat

ilustrasi orang hilang (merdeka.com)

Timlo.net – Pasangan suami istri (Pasutri) di Aceh dinyatakan hilang sejak lima hari lalu. Sebelum dinyatakan hilang, keduanya sempat pamit pada mertua untuk berobat ke suatu tempat yang jaraknya sekitar 10 kilometer dari kediaman mereka.

Mereka adalah Nazaruddin (31) dan Zulyani (21) warga Desa Aralipeh, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen. Keduanya sudah lima hari tidak kembali ke rumah, hingga kini pihak keluarga masih terus melakukan pencarian dan kasus ini sudah dilaporkan pada pihak kepolisian.

Ayah istri pasutri, Zulkifli (50) mengatakan, anak dan menantunya pamit hendak ke tempat berobat di Desa Pante Baro, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Sabtu lalu sekira pukul 18.40 WIB. Sedangkan anak mereka, Miranza (7) sejak pagi sudah dititipkan pada dirinya.

Dia menambahkan, saat hendak berangkat setelah pamitan, Nazaruddin terlihat tergesa-gesa pergi meninggalkan rumah. Dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BL 6057 NT pasangan suami istri ini bergegas.

“Kami sempat curiga sebab tak biasanya, kali ini istrinya lebih duluan jalan kaki ke luar pekarangan rumah, lalu Nazaruddin tak biasa pula mengendarai sepeda motor terlalu kencang, kesannya buru-buru,” terang Zulkifli, Kamis (9/4).

Awalnya dia hendak membuntuti menantunya yang mengendarai sepeda motor. Karena Zulkifli menilai tak biasa itu. Namun tidak jadi dibuntuti dan memilih hanya melihat saja menantunya berlalu.

Kemudian pada malam harinya, Zulkifli khawatir hingga malam anak dan menantunya belum juga kembali. Sedangkan dirinya sudah menghubungi tempat berobat, namun anak dan menantunya tidak ke tempat berobat tersebut.

Sejak hilangnya pasutri ini ada banyak spekulasi muncul di tengah masyarakat, ada yang menduga mereka dirampok atau diculik, sebab istri Nazaruddin memakai perhiasan sekitar lima mayam emas saat bepergian.

Pihak keluar sendiri sudah berusaha mencari pasutri ini ke beberapa tempat. Namun tetap belum ada tanda-tanda keberadaan pasutri ini.

Sedangkan ciri-cir Nazaruddin menggunakan kemeja kotak-kotak warna coklat, celana lea dan tinggi badan 170 sentimeter dan kulit sawo matang. Sedangkan istrinya tidak diketahui jenis pakaian. Tetapi diyakini memakai emas perhiasan cincin, kalung dan gelang yang diperkirakan berharga Rp7,5 juta.

Kapolsek Makmur, Ipda Rahmat mengaku sudah menerima laporan dari keluarga atas hilangnya dua warga itu. Kapolsek menduga keduanya dalam penguasaan orang lain atau disekap.

[tyo]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge