0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

D’Wangsa HAP Siap Ketatkan Bisnis Hotel di Solo

timlo.net/setyo puji s
D'Wangsa HAP resmi di launching (timlo.net/setyo puji s)

Solo – Hotel bintang tiga, D’Wangsa HAP resmi di launching kemarin (8/4). Hotel ke-11  yang dikelola managemen Lor International Group tersebut targetkan okupansi 60 persen di tahun pertamanya.

“Mengingat beberapa kelebihan yang dimiliki jika dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainya, kita optimis target itu bisa kita realisasikan pada tahun ini,” ujar General Manager Hotel D’Wangsa HAP, Nur Cholis kepada wartawan.

Ia menuturkan, beberapa kelebihan yang dimiliki hotel D’Wangsa HAP jika dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainya adalah memiliki triple room sebanyak 77 unit, HAP Resto dan sauna serta fasilitas kamar seperti save deposite box dan mini bar.

“Dengan adanya triple room yang terdiri atas tiga buah bed dalam satu kamar ini, kita yakin akan banyak dicari masyarakat. Karena dengan demikian mereka bisa menghemat biaya jika yang menginap lebih dari dua orang,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur PT LIH, Purwanto Yudhonagoro dalam kesempatan yang sama menambahkan meskipun kondisi sekarang ini sedang mengalami kelesuan, namun pihaknya optimis melalui inovasi serta evaluasi yang terus dilakukanya akan tetap bisa leading dalam industry perhotelan.

“Bahkan ditahun ini selain di Solo kita juga akan meresmikan tiga hotel baru kita di Lembang, Yogyakarta dan Malang,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge