0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Kasir Minimarket Ngajak Duel Perampok

dok.merdeka.com
TKP minimarket yang dirampok (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Aksi perampokan di sebuah minimarket Jalan Nusa Indah, Condongcatur, Sleman, pada Rabu (8/4) dinihari berhasil digagalkan. Kasir minimarket, Tri Wijayanto, sempat berkelahi sebelum perampok kabur.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Tri sedang menjaga toko bersama atasannya Guruh. Tiba-tiba ada dua orang menggunakan helm full face datang. Seorang pelaku masuk ke dalam toko, sementara satunya berjaga di motor.

Menurut Tri, saat itu dia tidak menyangka orang tersebut datang untuk merampok. Dia baru mengetahui niat jahat pelaku ketika dia ditodong sebuah golok panjang di dadanya.

“Saya tidak tahu, waktu itu saya sedang di kasiran, bos saya lagi nempel harga di rak-rak. Tiba-tiba ditodong golok di dada saya,” katanya pada wartawan, Kamis (9/4).

Saat ditodong, secara refleks memegang tangan pelaku dan mendorong pelaku. Saat itu terjadilah aksi saling dorong. Dia mendorong pelaku hingga depan pintu.

“Saya mau mukul perampoknya, dia malah jatuh duluan kena pintu, sampai kaca pintu pecah,” ujarnya.

Begitu perampok jatuh, dia pun bergerak mengambil golok yang jatuh di dekat pintu. Namun tanpa disadarinya seorang perampok yang menunggu di parkiran datang dan langsung menyerangnya dengan golok.

“Saya kira cuma satu orang, ternyata ada dua orang, saya kemudian dibacok kena bagian kepala belakang, luka enam jahitan,” terangnya.

Tri pun kemudian mundur menghindari bacokan kedua. Kemudian pembacok Tri berusaha membangunkan temannya yang jatuh dan berupaya kabur. Tri pun sempat menendang pembacoknya sebelum kabur.

“Saya tendang, mereka kabur. Saya tutup pintu lalu teriak minta tolong. Waktu mereka nyalakan motor saya langsung mengejar mereka, tapi karena saya luka bacokan jadi mikir keselamatan juga,” urainya.

Sementara itu atasan Tri hanya terdiam takut melihat kejadian tersebut. Selang beberapa menit warga pun berdatangan dan langsung membawa Tri ke rumah sakit.

“Setelah dari rumah sakit, lalu saya laporan ke polisi, sekarang saya nggak masuk kerja dulu, syukur nggak papa,” tandasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge