0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ayah Penyusup Garuda Kena Serangan Jantung

dok.merdeka.com
Mario Steven Ambarita (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mendengar anaknya jadi penyusup di pesawat Garuda, Manahan Ambarita (62) langsung terkena serangan jantung. Ayah Mario Steven Ambarita (21) ini tak menyangka jika anaknya bisa berbuat senekat itu.

“Suami saya mendadak sakit jantung setelah tahu ulah Mario sebagaimana pemberitaan televisi beberapa hari belakangan,” kata istri Manahan Ambarita, Tiar Sitanggang, Kamis (9/4).

Tiar mengatakan memang sebelumnya suaminya menderita sakit-sakit karena faktor umur, namun sejak Rabu (8/4) kemarin tiba-tiba langsung jatuh sakit.

Saat ini, lanjut Tiar, suaminya hanya dirawat di rumah, dan tidak dibawa ke rumah sakit.

“Kami ini hanya petani, bawa ke rumah sakit butuh biaya besar,” ujarnya.

Tiar sendiri saat ini sedang berada di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Ia menunggu Mario yang dikabarkan akan menjalani rekonstruksi hari ini.

“Saya datang sedari pagi tadi bersama keluarga, tapi sampai sekarang belum juga bertemu dengan Mario. Petugas bilang Mario belum sampai ke Pekanbaru,” kata Tiar.

Sementara itu, pengelola Bandara PT Angkasa Pura menutupi kedatangan Mario dari puluhan jurnalis yang sudah menunggu sejak pagi untuk meliput rekonstruksi. Padahal, pria asal Kabupaten Rokan Hilir itu sudah lama tiba di Pekanbaru dan langsung dibawa ke kantor AP II Bandara Pekanbaru.

Sebanyak delapan petugas keamanan bandara ditempatkan di pintu masuk kantor AP II dan tidak mengizinkan wartawan untuk meliput.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge