0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zulkifli Hasan Datang, Megawati: Saya Menyebutnya Agak Gamang

Megawati Soekarnoputri (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri membuka Kongres IV PDIP di Sanur, Bali. Sejumlah Ketua Umum partai hadir dalam acara tersebut.

Namun saat menyebut nama Zulkifli Hasan, Megawati sempat mengaku bingung.

“Ini saya mau menyebutnya masih agak gamang. Ini dalam undangan, beliau adalah Ketua MPR, tapi beliau juga Ketua Umum PAN, yaitu Bapak zulkifli Hasan,” ucap Megawati, Kamis (9/4).

Zulkifli Hasan merupakan satu-satunya elite partai dari Koalisi Merah Putih (KMP) yang hadir dalam pembukaan kongres kali ini. Namun, dia diundang dalam kapasitasnya sebagai ketua MPR. Sementara Ketua DPR Setya Novanto tidak tampak hadir.

Megawati sebelumnya menyebut para tamu yang hadir antara lain, Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Hanura Wiranto, dan Ketum PPP Romahurmuziy.

Di bagian awal pidatonya, Megawati mengingatkan, 5 tahun lalu PDIP menggelar kongres di tempat yang sama dan mencanangkan untuk merebut kekuasaan.

“Bali tidak hanya tiang penyangga kekuatan partai. Aksara kesejarahan partai dituliskan di sini. di tempat ini suluh perjuangan kita nyalakan, Menjadi api perjuangan yang tidak pernah padam,” ucap Mega.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge