0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mocca bakal Konser di Taman Balekambang

dok.timlo.net/ist
Personel band pop indie asal Bandung, Mocca (dok.timlo.net/ist)

Solo — Band pop indie asal Bandung, Mocca akan menggelar konser di Taman Balekambang, Manahan, Solo, Minggu (10/5) mendatang. Geri Prasetya Alibasyah dalam rilis yang diterima Timlo.net, Kamis (9/4) menyebutkan, konser bertajuk “Heaven On Stage” ini diselenggarakan oleh Unipro Production.

Selain Mocca, beberapa band indie lokal akan turut serta memeriahkan konser tersebut. Band-band lokal yang dimaksud adalah Meltic, Pathetic Waltz, Issue, dan Sisa Sore.

Menurut Danang, ketua pelaksana “Heaven On Stage”, acara ini digelar untuk memajukan musik di Kota Solo, agar dapat lebih merata dan diterima masyarakat. “Kami juga ingin menyediakan sarana musik, khususnya musik indie di Solo untuk berkreasi dan perkenalan band,” lanjut Danang.

Mocca adalah band yang telah dibentuk sejak 1999 di Bandung, Indonesia. Band ini mengusung gaya musik yang terinsipirasi musik-musik di era 70-an. Musik yang dihasilkan Mocca amat terpengaruh dengan musik swing, bossa nova, pop Swedia dan jazz.

Band ini digawangi oleh Arina Ephipania sebagai vokalis, Riko Prayitno sebagai gitaris, Toma Pratama sebagai Basis dan Indra Massad sebagai drummer. Mereka sempat vakum pada 2011 lalu, namun pada awal 2015 telah kembali dengan album baru, ‘Home’. (*)



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge