0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Komik Baru Naruto Dirilis 27 April 2015

Boruto dan Sarada
Boruto dan Sarada dalam komik baru. (Dok: Timlo.net/ En. Rocketnews24.com.)

Timlo.net—Walaupun manga Naruto berakhir pada November 2014, para penggemarnya tetap bisa menikmati berbagai berkaitan dengan  komik populer itu. Misalnya pada bulan April ini, film “The Last Naruto the Movie” tayang di Indonesia. Serial animasi Naruto sendiri saat ini masih belum tamat.

Selain itu sebuah film sekuel untuk “The Last, Naruto the Movie” yang menampilkan Boruto, dan Sarada akan tayang pada Agustus 2015.

Penerbit Shuiesha berkata bahwa komik baru Naruto akan segera dirilis bulan April ini. Masashi Kishimoto kembali melanjutkan kisah Naruto. Manga pendek ini dikatakan akan mulai dijual di Jepang pada 27 April dalam dua edisi majalah Weekly Shonen Jump. Edisi spesial komik ini akan muncul di edisi ke-22 dan 23 dari majalah mingguan itu.

Judul dari komik baru ini adalah Naruto Gaiden-Shichidaime Haori to Hiiro no Hana no Tsuki atau Naruto Side Story—The Seventh Haori and the Scarlet Moon. Desain sosok Naruto dewasa yang menjadi hokage, Boruto dan Sarada yang sudah beranjak remaja juga sudah dirilis. Dikatakan dua anak remaja itu akan memegang peran penting dalam komik baru ini. Seperti yang kita tahu, Boruto adalah anak sulung Naruto dan Hinata. Sementara Sarada adalah puteri Sasuke dan Sakura.

Sayangnya, komik ini hanya akan berlangsung singkat. Seperti Mashashi memang membuat manga ini hanya untuk membuat para penggemar menginginkan lebih. Mungkin sebagai pengantar dari film yang akan tayang bulan Agustus mendatang.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge