0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSISra Bertekad Lanjutkan Tren Positif

dok.timlo.net/google
(dok.timlo.net/google)

Solo – Laskar Sukowati PSISra Sragen bertekad kembali melanjutkan poin penuh dalam lanjutan Liga Nusantara fase grup zona Jateng, mengunjungi markas Persikas Kabupaten Semarang, Kamis (8/4) sore. Kemenangan bakal semakin memuluskan langkah PSISra Sragen ke babak selanjutnya.

Bekal kemenangan 3-0 atas Persekap Pekalongan di kandang sendiri pekan kemarin membuat Lanjar Widodo cs ingin kembali mendapatkan hasil serupa, meski harus di kandang lawan. Pelatih PSISra Sragen, Lilik Listiyono mengaku timnya akan memanfaatkan kelengahan calon lawanny.

“Strategi serangan balik akan kami gunakan kembali. Artinya, tidak melulu harus menguasai ball possession. Saya yakin anak-anak mampu melakukannya,” ujar Lilik, Rabu (7/4).

Lilik juga menambahkan, tingkat kebugaran skuadnya tidak memiliki problem berarti dalam lawatan ke Semarang. Masa recovery yang cukup, membuat PSISra semakin optimis meraih hasil positif.

“Yang pasti anak-anak jangan meremehkan lawan. Punya fisik prima, seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik. Kami juga harus berjuang sekuat tenaga untuk lolos dari grup C ini,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge