0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Poster Film Anak Naruto, Boruto

boruto-bolt
(Dok: Timlo.net/ En.rocketnews24.com.)

Timlo.net—Majalah mingguan Shueisha, Weekly Shonen Jump edisi ke-19 mengungkap poster film Boruto-Naruto the Movie. Film tersebut akan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2015. Sang pencipta Naruto, Masashi Kishimoto menangani desain karakter, naskah serta menjadi kepala pengawas produksi di film ini. Sementara Hiroyuki Yamashita, akan menjadi sutradara untuk film terbaru ini. Hiroyuki sendiri pernah menjadi sutradara untuk film Naruto Shippuden dan Road to Ninja: Naruto the Movie. Sementara Ukyo Kodachi akan menjadi penulis naskah, berkolaborasi dengan Masashi.

Sementara majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-20 akan mengungkap pengisi suara untuk Boruto (Bolt) dan Sarada (Salad). Dalam majalah edisi ke-19 kita bisa melihat sebuah poster spesial yang digambar oleh Kishimoto untuk film itu. Tagline dalam poster menyebut, “Lihat aku, pria tua yang payah!”

Dalam edisi ini kita bisa melihat karakter desain dari Bolt dan Sarada. Bila di komik, keduanya masih kecil, dalam majalah mereka berusia remaja. Deskripsi untuk Bolt menyebutkan bahwa dari ekspresi mukanya, kita bisa melihat bahwa dia nakal dan tidak tahu malu. Dia punya dua garis rambut di masing-masing pipi. Sementara deskripsi untuk Sarada menyebutkan bahwa ciri khusus gadis ini adalah kedua matanya yang dingin. Dia memakai pakaian dengan simbol klan Uchiha.

Kishimoto akan merilis Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuku (Naruto Spinoff: The Sevent Hokage and the Scarlet Spring Month), miniseri pecahan manga Naruto pada 27 April mendatang.

Boruto-Naruto the Movie, adalah film sekuel dari The Last-Naruto the Movie yang tayang di Indonesia bulan April ini. Film tersebut menceritakan tentang putera Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga, Boruto (Bolt). Dia tampil di episode ke-700, yaitu episode akhir dari manga Naruto. Kishimoto menambahkan, “Saya membuat sebuah cerita di mana Boruto dan (puteri Sasuke) Sarada muncul. Sasuke dan Sakura juga tampil.”

Manga Naruto yang diciptakan Masashi Kishimoto berakhir pada 10 November setelah tampil di majalah Weekly Shonen Jump selama 15 tahun. Akan tetapi, majalah itu mengungkap bahwa akan ada cerita baru dari para ninja Konoha itu mulai dari bulan April 2015.

Sumber: En.RocketNews24.com

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge