0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kevin Aprilio Belum Bisa Move On

dok.kapanlagi.com
Kevin Aprilio (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Musisi muda, Kevin Aprilio kini menjomblo. Putus dari model Aubrey Beer dan perempuan bernama Elma, Kevin mengaku belum bisa melupakan mantan-mantannya.

“Belum ada lagi yang dekat nih, lagi jomblo. Kadang-kadang bukan masalah ada yang mau apa nggak mau sih, tapi nyari orang yang punya chemistry,” ungkap Kevin, kemarin.

Kevin pun sempat menceritakan tentang dua mantannya tersebut. Daripada dengan Aubrey, hingga saat ini Kevin ternyata lebih sering teringat dengan Elma. Meski hubungannya dengan Elma diwarnai putus nyambung, dan juga masalah perbedaan keyakinan, kenangan tersebut tetap sulit hilang.

“Terakhir memang abis sama Elma terus sama Aubrey cuma sebentar. Pas sama Elma itu kuat ya, dia pacar paling lama saya lah. Apalagi kerja juga sama dia. Nggak gampang lah untuk (ngelupain),” ujar Kevin.

Saat ditanya apakah Kevin masih mengharapkan sosok Elma? Pria yang juga produser tersebut mengaku sudah tidak mungkin lagi menjalin kasih dengan mantan anggota girlband Princess tersebut. Perbedaan agama memang masalah besar, namun hubungan keduanya juga sempat diwarnai berbagai masalah lain yang sulit untuk disatukan.

“Bukan berharap masih sama dia (Elma) gitu. Udah nggak mungkin lah ya. Tapi ya jadi lebih selektif aja kali ya. Efeknya jadi gitu,” pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge