0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penyusup Garuda Mengaku Senang Jadi Terkenal

Mario Steven Ambarita (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Penyusup pesawat Garuda Indonesia, Mario Steven Ambarita, mengaku senang dengan aksi konyolnya. Ia bangga sebab aksinya itu membuat ia terkenal.

“Mamak aku sekarang di Jakarta. Terkenal aku ma,” tulis Mario di akun Facebooknya, Rabu (8/4).

Pemuda asal Kabupaten Rokan Hilir, Riau ini masih diperiksa intensif di Bandara Soekarno-Hatta. Mario selama ini terbilang tidak rajin mengupdate status.

Selain hari ini, Mario terakhir mengupdate status pada 22 Desember 2014. Adapun postingannya, “Fight melawan Prabowo Subianto Ketua Umum (Gerindra),” tulis Mario.

Selain itu, Mario di akun jejaring sosialnya itu terlihat rajin memposting link blog Mario Teguh. Ada berbagai macam tulisan Mario Teguh yang dipostingnya.

Di samping itu, Mario juga rajin memposting tentang dunia psikologi. Dan seorang penggila bola khususnya Real Madrid. Pada tanggal 19 Oktober 2014, Mario pernah membuat tulisan tentang kekagumannya terhadap seorang wanita bernama Devita Simanjuntak.

Di jejaring sosialnya itu dia tak begitu banyak mempunyai teman. Hanya ada 123 teman. Dari profilnya, ia merupakan penggemar pesepakbola Cristiano Ronaldo.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge