0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Sukoharjo Tewas Mengambang di Bengawan Solo

dok.timlo.net/red
Ilustrasi evakuasi korban tenggelam (dok.timlo.net/red)

Sragen — Seorang warga Sukoharjo bernama Kiran Darso Pawiro (59) yang beralamat di  Desa Parang Joro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, ditemukan tewas mengambang di Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Joho RT 9, Desa Pandak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Informasi di Polres Sragen, Rabu (8/4), korban ditemukan mengambang tersangkut pohon bambu di tepi sungai pada Selasa (7/4) sekira pukul 09.45 WIB dengan kondisi tubuh sudah melepuh.

“Setelah bekerja di sawah lalu pulang lewat pinggir Bengawan dan melihat sosok tubuh laki-laki dengan posisi tengkurap mengambang di sungai. Lalu saya melapor ke bidan desa dan jogoboyo,” kata Saliyo (48), warga setempat.

Beberapa petugas Polsek Sidoharjo dan tim SAR Himalawu yang datang ke lokasi lantas melakukan eksekusi untuk mengangkat korban dari permukaan sungai.

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Agus Taruna menjelaskan, setelah berhasil diangkat sekitar pukul 12.00 WIB, mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Sragen untuk dilakukan autopsi.

”Kondisi mayat masih bisa dikenali dan belum begitu rusak,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge