0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tetangga Jokowi Kemalingan

dok.timlo.net/achmad khalik
Kantor pengacara Rikawati & Associates yang dibobol maling (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kantor pengacara Rikawati & Associates di Jalan Letjen Suprapto No. 76B, Sumber, Banjarsari, Solo dibobol maling, Rabu (8/4) pukul 03.00 WIB dinihari. Alhasil, kantor yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengalami kerugian dua buah CPU dan monitor yang raib digondol pencuri.

“Kejadiannya dinihari tadi,” terang putra Rikawati, Edward Maqiary (19) saat ditemui wartawan di TKP, Rabu (8/4) siang.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, sekitar pukul 03.00 WIB, seorang warga setempat, Ahmad (45) mendengar suara kaca pecah. Beberapa saat kemudian, dirinya mendatangi asal suara itu dan mendapati pintu kantor pengacara kondang di Kota Bengawan itu telah rusak.

“Awalnya, ada warga yang curiga karena mendengar suara kaca pecah. Hingga akhirnya dirinya mendatangi lokasi dan mendapati, pintu rolling door telah rusak pintu kaca telah pecah,” ungkap Edward.

Meski hanya dua komputer yang hilang, namun korban sangat menyayangkan kejadian tersebut. Lantaran, sejumlah data penting kasus terdapat di komputer yang raib tersebut.

“Data pentingnya sangat banyak di sana (komputer yang raib). Jadi kami sangat menyayangkan,” ungkapnya.

Akibat pencurian tersebut, korban menderita kerugian mencapai Rp 10 juta.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih menyelidiki dan berupaya untuuk menangkap pelaku.

“Benar. Masih kami selidiki,” ujarnya singkat.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge