0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kondisi Penumpang Gelap Garuda Membaik

Mario Steven Ambarita (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ulah nekat dilakukan Mario Steven Ambarita. Ia nekat bersembunyi di ruang roda pesawat Garuda Indonesia (GA-177) jenis Boeing 737-800 dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (7/4) kemarin.

“Saat ini kondisinya membaik, dan kami masih memeriksanya,” kata Sutrisna.

Akibat bersembunyi di ruang ban pesawat, kondisi Mario sudah sangat memprihatinkan. Tubuhnya membiru dan telinganya pun dikabarkan mengeluarkan darah.

Dia langsung dilarikan ke Kantor Kesehatan dan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Pihak maskapai Garuda Indonesia mengaku terkejut saat Mario keluar dari ruang roda pesawat mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta usai terbang dari Pekanbaru.

Mario nekat bersembunyi di dalam roda pesawat. Dia langsung dilarikan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta, di dalam Terminal 2F karena menderita pendarahan pada telinga.

Saat dibawa ke kantor KKP, kondisi Mario sendiri sudah sangat memprihatinkan. Tubuhnya sudah membiru dan telinganya dikabarkan mengeluarkan darah.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge