0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Kubu Agung Gelar Rapimnas

dok.merdeka.com
Golkar kubu Agung Laksono (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Partai Golkar kubu Agung Laksono menggelar rapimnas, Rabu (8/4). Agenda rapimnas yang berlangsung di kantor DPP partai kali ini untuk melakukan konsolidasi menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar akhir tahun 2015 nanti.

Puluhan kader Golkar dengan menggunakan jas kuning mulai memadati kantor DPP Golkar. Tidak ada penjagaan yang berlebihan dalam penyelenggaraan rapimnas kubu Agung Laksono ini.

Hanya ada beberapa polisi yang berjaga di sekitar acara Rapimnas. Tidak cuma polisi, puluhan massa AMPG berjaket loreng ikut mengamankan jalannya rapimnas.

Ketua Umum Golkar Munas Ancol, Agung Laksono menjelaskan, rapimnas kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Golkar tingkat provinsi. Dia mengatakan, rapimnas dilakukan sebagai kelanjutan putusan mahkamah partai.

“Ini merupakan kelanjutan dari amanah mahkamah partai untuk gelar konsolidasi. Selain itu juga untuk mempersiapkan diri menyongsong pilkada,” kata Agung.

Tidak hanya konsolidasi, rapimnas juga akan menghadirkan pengacara kondang OC Kaligis. Kedatangan Kaligis untuk memaparkan status hukum Golkar kubu Agung Laksono yang terpecah dengan kubu Aburizal Bakrie (Ical).

“Mendengarkan pengarahan hukum dari OC Kaligis,” terang dia.

Agung menyatakan, dalam rapimnas ini hadir 34 DPD Golkar. Menurut dia, rapimnas ini digelar berdasarkan Surat Keputusan Menkum HAM Yasonna Laoly yang sahkan kubunya.

“Kita berpegangan pada SK Menkum HAM,” tutur dia.

Petinggi Golkar kubu Agung Laksono sudah tampak hadir. Zainuddin Amali, Yorrys Raweyai, Agun Gunandjar, Leo Nababan sudah tampak memasuki ruang rapimnas.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge