0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juventus Tembus Final Coppa Italia

Skuad Juventus saat melawan ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, baru-baru ini (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Timlo.net  —  Juventus kembali berhasil melangkahkan kakinya di final Coppa Italia, usai menyingkirkan Fiorentina di babak semifinal. Pertandingan yang digelar di Artemio Franchi, Rabu (8/4) dinihari tadi, Juventus menang 3-0 sekaligus unggul agregat 4-2.

Juventus juga mampu membalikkan keadaan di kandang Fiorentina, mengingat sempat kalah 1-2 saat bertindak sebaga tuan rumah di leg pertama. Dengan kemenangan ini, Bianconeri kembali mencicipi laga puncak Coppa, dan berpeluang menambah gelarnya ke sepuluh.

Dalam laga ini, Alessandro Matri membuka keungulan Juve di menit 21 memanfaatkan umpan Morata. Satu menit menjelang turun minum, Roberto Pereyra melesakkan gol ke gawang Neto menyambut bola rebound hasil tendangan Morata.

Fiorentina sempat membuat gebrakan untuk mengancam gawang Juve yang dikawal Marco Storari. Namun masih belum berhasil. Empat belas menit babak kedua berjalan, Leonardo Bonucci akhirnya menutup kemenangan Si Nyonya Tua menjadi 3-0 lewat skema tendangan penjuru. Hingga laga berakhir skor tak berubah, Juve pun melenggang ke final Coppa Italia musim 2014-2015 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge