0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhir Pekan Ini, Persis Uji Coba ke Cilacap

Logo Persis Solo (dok.timlo.net)

Solo – Agenda uji coba kembali dilakukan Persis Solo sebelum mengarungi kompetisi Divisi Utama. Laskar Sambernyawa akan menyambangi markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (12/4) mendatang.

Uji coba dengan tim selevel Divisi Utama nanti akan jadi yang kedua bagi Persis untuk laga tandang. Sebelumnya, Persis sempat menyambangi kandang PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Laga nanti juga menjadi ajang mengukur kekuatan kedua tim yang berbeda grup, meski sama-sama wakil Jateng.

“Persis dan PSCS juga beda grup artinya uji coba sangat memungkinkan sebelum kompetisi bergulir. Ada kesepakatan juga yakni akomodasi ditanggung tuan rumah, praktis kami tak menolak,” beber Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Selasa (7/4).

Ditambahkan Totok, Persis mengalami progres positif dalam rangkaian uji coba, termasuk melawan tim dari ISL. Dia berharap penampilan apik Ferryanto dkk kembali dapat ditunjukkan saat bertandang ke Cilacap nanti. Hasil imbang dengan Persebo Bondowoso kemarin juga dimaklumi oleh jajaran petinggi Persis, mengingat adanya rotasi pemain.

“Uji coba itu bukan soal harus menang dan jangan kalah. Namanya juga uji coba, berarti ajang untuk mencoba beberapa strategi sebelum kompetisi nanti,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge