0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menu Middle East Ala Hotel Aziza

dok.timlo.net/setyo puji s
menu midle is (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo – Hotel bintang tiga yang berkonsep Islami, Aziza Hotel Solo tawarkan menu Middle East untuk edisi April. Menu andalan yang ditawarkan tersebut antara lain adalah nasi mandi, kebab el mirau serta gulab jamun.

“Meskipun kita mengusung konsep timur tengah namun secara rasa sudah kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia sehingga bisa dinikmati masyarakat kita pada umumnya,” ujar Eksekutif chef Aziza Hotel, Budi Utomo kepada wartawan, Selasa (7/4).

Menurut Budi, bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan nasi mandi diantaranya adalah adalah beras basmati, kapulaga, jinten, kayu manis, serta bawang bombay. Kemudian disajikan dengan daging kambing goreng dan salad.

“Sebelum dimasak, beras basmati tersebut kita rendam dulu selama 30 menit dan setelah itu kita masak menggunakan susu dan kaldu daging kambing lalu ditambah dengan rempah-rempah sehingga hasilnya lebih gurih dan aromanya lebih terasa,” jelasnya.

Sedangkan untuk kebab el mirau proses pembuatanya adalah gilingan daging sapi yang di campur dengan rempah-rempah arab dan disajikan menggunakan tortilla yang terbuat dari gandum.

Sementara itu, General Manager Aziza Hotel, Ani Maryanti dalam kesempatan yang sama mengungkapkan jika salah satu alasan meluncurkan menu Middle East pada saat ini adalah untuk mensinkronkan dengan konsep hotel yang mengusungnya.

“Sesuai dengan tagline kita Islamic boutique hotel, harapannya dengan menu baru ini bisa menjadi daya tarik sendiri Hotel Aziza dengan hotel lainya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge