0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wonder Bath & Beyond Ekspansi ke Solo

dok.timlo.net/setyo puji s
Wonder Bath & Beyond (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo – Perusahaan importir sanitari dan keramik, Wonder Bath & Beyond telah resmi membuka cabangnya di Solo. Bertempat di Jalan Dr Radjiman, cabang ketiganya tersebut selain menjual sanitari dan keramik, juga menawarkan desain kamar mandi secara geratis kepada konsumen.

“Kami adalah satu-satunya perusahan sanitari di Indonesia yang memberikan penawaran desain gratis kepada konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu repot untuk mengkonsep desainnya sendiri,” ujar Direktur Utama Wonder Bath & Beyond Pusat, David Prawiro Tedjo Tjandra kepada wartawan kemarin.

Ia menuturkan, tawaran tersebut diberikan lantaran selama ini banyak orang memilih sanitary tapi setelah dipasang tidak sesuai dengan keinginanya. Sehingga dengan tawaran desain geratis ini harapanya bisa mempermudah pembeli dalam mengkonsep bangunannya.

“Selain melayani pembelian untuk perorangan kita juga melayani pembangunan dalam sekala besar seperti  untuk hotel maupun mall,” jelasnya.

Sedangkan memilih Kota Solo sebagai cabang ketiganya, menurut David, karena potensinya pangsa pasarnya yang cukup besar seiring dengan pesatnya pembangunan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge