0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Mayat Gegerkan Pasar Klodran

dok.timlo.net/nanang rahadian
Jenazah Mbah Katino saat pertama kali ditemukan (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Penemuan mayat laki-laki di dalam sebuah kios Pasar Klodran menggegerkan sejumlah pedagang, Selasa (7/4) petang. Saat ditemukan posisi mayat telentang dengan kepala berada di selatan. Dari saku celana korban ditemukan identitas atas nama Katino (73) warga Pandean Lor RT 2 RW 2 Pandean, Ngablak, Magelang.

“Biasanya korban makan di warung saya tiap harinya, tapi hari ini sejak pagi korban tidak kelihatan,” kata Karni salah saksi mata yang ditemui Timlo.net di pasar Klodran, Selasa (7/4).

Menurut Karni, saat dirinya bermaksud mengantar makanan kepada korban di kiosnya. Namun kios dalam keadaan tertutup. Setelah mengetuk pintu beberapa kali tidak ada respon, dirinya mengajak beberapa pedagang lain untuk membuka pintu secara paksa.

“Benar saja, Mbah Katino sudah meninggal,” urainya.

Karni menambahkan, dalam kesehariannya mbah Katino memang hidup sendiri di dalam sebuah kios Pasar Klodran. Kebutuhan makan dan minumnya menanti uluran tangan dari para pedagang lainnya.

“Sebelumnya Mbah Katino tidak mengeluh sakit di badannya,” urainya

Sementara itu Kapolsek Colomadu AKP Sodikun mengatakan, korban diduga sudah meninggal sekitar empat sampai lima jam lalu. Berdasarkan olah TKP dan Pemeriksaan Tim Inavis Polres Karanganyar yang dibantu Puskesmas Colomadu, tidak ada tanda-tanda bekas luka kekerasan pada fisik jenazah.

“Kami membawa jasad korban ke RSUD untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge