0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Okupansi, Hotel Tawarkan Diskon Besar

Salah satu ruangan hotel yang ditawarkan (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo — Sejumlah hotel di Solo tawarkan program promo menarik selama bulan April. Promo yang diberikan cukup bervariasi, mulai dari harga hingga fasilitas hotel yang ditawarkan. Hal ini untuk mendongkrak okupansi atau tingkat hunian.

“Untuk dongkrak okupansi hotel, pada bulan April ini ini kita berikan diskon spesial yakni potongan harga hingga 70 persen,” ujar Room Division Manager (RDM) The Gambir Anom Hotel Solo, dalam rilis yang dikirimnya ke Timlo.net, Selasa (7/4).

Repha menjelasnya, promo tersebut diberikan hanya untuk sepuluh pemesan pertama saat promo berlangsung. Harga diskon yang diberikan tidak berlaku untuk fasilitas lainya termasuk breakfast.

“Tingkat okupansi kita saat ini di angka 35 persen. Dan melalui promo ini kita berharap bisa kita bisa meningkat menjadi 40 persen,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan General Manager Aziza Hotel, Ani Maryanti, menurutnya kondisi perhotelan sejak awal tahun ini cukup terpuruk, terlihat dari city okupansi Kota Solo yang hanya diangka 35 persen.

“Untuk menyiasati hal itu, selain promo kamar kita juga tawarkan menu baru bagi para tamu.  Sehingga harapanya bisa mendongkrak okupansi hotel pada bulan ini,” tandasnya saat ditemui wartawan di sela launching tagline Islamic Boutique Hotel.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge