0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Minta Pemkab Sukoharjo Ramaikan Pasar

Lantai 2 pasar Ir Soekarno yang masih sepi pedagang (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah pedagang Pasar Ir Soekarno meminta adanya upaya dari Pemkab Sukoharjo untuk meramaikan pasar. Pasalnya, sampai saat ini mereka mengeluhkan sepinya pasar sejak pertama kali ditempati awal Bulan Januari 2015.

“Kami berharap adanya upaya pemerintah untuk mengadakan event agar pasar jadi ramai, atau mungkin dengan melakukan promosi lainya, sehingga kami juga bisa berjualan dengan lancar,” kata salah seorang pedagang, Wiwoho, Selasa (7/4).

Ditambahkan Wiwoho, dengan alsan inilah sejumlah pedagang masih enggan untuk menempati los maupun kios mereka di dalam pasar. Para pedagang ini tidak mau menanggung kerugian jika harus memaksakan diri untuk masuk ke dalam pasar.

Sejak petama kali ditempati, Pasar Ir Soekarno dari Bulan Januari hingga Bulan April ini belum seperti yang diharapkan pedagang. Pasar masih sepi pengunjung, sehingga dagangan mereka banyak yang tidak laku.

Hal ini menjadi salah satu alasan sejumlah pedagang enggan menempati kios maupun los mereka di dalam pasar. Mereka lebih memilih untuk berjualan di luar pasar, sehiangga mengakibatkan pasar semakin sepi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge