0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Abaikan Alasan Pedagang, Bupati Beri Waktu Dua Pekan

Lantai 2 pasar Ir Soekarno yang masih sepi pedagang (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Sejumlah alasan dilontarkan pedagang kepada Pemkab Sukoharjo terkait tidak ditempatinya kios maupun los mereka di dalam Pasar Ir Soekarno. Namun Pemkab tetap akan mengambil alih hak penempatan jika dalam waktu dua pekan tidak segera ditempati.

“Terus terang saya keberatan jika harus menempati kios saya di lantai dua, bukan hanya saya. Setiap hari dengan sepinya pasar harus membawa beban minimal 15 kilogram, dan jika mbayar tenaga semakin menambah kerugian kami. Kami minta adanya solusi,” kata pedagang plastik, Sugiman, Selasa (7/4).

Menangapi keluhan pedagang ini, pihak Pemkab Sukoharjo menyatakan, sudah memberikan kelonggaran waktu dari batas normal. Sehingga dengan alasan apapun, pedagang harus segera menempati tempatnya paling lambat dua pekan ke depan.

“Kami berikan waktu sampai dua pekan ke depan, jika tidak ditempati pemerintah akan mengambil alih hak penempatan dan akan segera dilelang. Karena di luar yang ngantri juga sudah banyak,” tegas Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge